Taipanqqbet.net Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) I STATUS BANK : | BCA - ONLINE | MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PERMATA - ONLINE | PANIN - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HandPhone menggunakan Link : Taipanqqbet.net

Header Ads

Sadis! AYAH di Sumsel Gorok Leher Putrinya Hingga Leher Nyaris Putus !


TaipanInfo
- Solihin (40) warga Keluang, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan tega menebas putri kandungnya sendiri, NuriFarnisa (3). Akibatnya korban pun tewas dengan leher nyaris putus.

"Pelaku Solihin dan barang bukti sebilah parang sudah diamankan," ujar Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Andes Purwanti saat dikonfirmasi lewat telepon seluler, Senin (10/12/2018).

Peristiwa ini terjadi di Desa Karya Maju, Keluang, Musi Banyuasin sekitat pukul 03.00 WIB. Belum diketahui pasti motif pelaku tega menebas leher korban saat tertidur pulas di kamar.

"Motifnya belum tahu, tapi hasil interogasi saksi-saksi katanya dari 3 bulan terakhir pelaku ini ada mengalami gangguan jiwa. Saat ini sedang didalami," imbuh Andes.

Sementara Kasat Reskrim Polres Musi Banyuasin, AKP Deli Haris mengatakan Solihin menebas leher putrinya ketika sang istri, Juningsih sedang tahajud di kamar. Begitupun ibu kandung pelaku, Siti Aminah yang sedang sahur.

"Saat kejadian itu ada beberapa orang di dalam rumah. Kalau istri pelaku sedang solat tahajud, tapi ada juga ibu pelaku di ruang tamu sedang sahur," kata Deli.

Saat sahur itulah Siti Aminah kaget lihat pelaku keluar kamar dengan menenteng parang. Bahkan parang panjang itu telah dipenuhi bercak darah segar.

"Orang tua pelaku ini kaget, jadi bersama istrinya coba untuk merebut parang yang masih dipegang pelaku. Setelah berhasil barulah mereka tahu anaknya meninggal dengan luka bacok di kamar," imbuh Deli.

"Siang ini pelaku langsung dibawa ke RS Ernaldi Bahar dan dipastikan kejiwaannya seperti apa. Karena hasil tes urine sudah keluar dan dia negatif, begitu juga terkait dugaan sedang mabuk,"

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.