Taipanqqbet.net Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) I STATUS BANK : | BCA - ONLINE | MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PERMATA - ONLINE | PANIN - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HandPhone menggunakan Link : Taipanqqbet.net

Header Ads

4 HAL KALAU DILAKUIN LAMA BIKIN CEWEK ENAK


  TaipanQQ ~ Harus diakui cewek itu satu-satunya makhluk yang paling gak suka dilama-lamain. Buktinya kalau kamu lama nembak dia keburu jadian ama yang lain, kamu lama nikahin dia eh keburu dijodohin ama cowok lain. Jangankan hal kayak gitu sih, kalau kamu ngejemput si dia mau itu sengaja atau enggak kamu datengnya lama pasti bakal ngambek ya kan?

  Cuma ya sebenernya sih gak semua hal yang lama itu dibenci ama cewek, ada juga beberapa hal yang sebenernya demen banget kalau dilama-lamain. Karena kata cewek sih kalau dilakuin lama itu gak Cuma bikin seneng tapi juga ada rasa-rasa enaknya BandarQ.

  Pasti deh pengen tahu apa aja ya kan? nih 4 hal yang bakal bikin cewek enak kalau dilakuin lama.

Lama Dengerin Curhatnya

  Cewek udah paling doyan ngomong, apalagi kalau udah mencurahkan isi hatinya. Meski kadang yang dicurhatin ya Cuma masalah yang itu-itu aja udah bikin cewek ngerasa enak banget.

  Hati-hati lho ya, hal kayak gini biasanya yang jadi awal mula si dia mulai mikir selingkuh, karena ngerasa kesepian dan gak bisa ngejadiin kamu tempat pelampiasan isi hatinya. Jadi ya walaupun kamunya bosen tahan aja deh, sesekali bikin si dia keenakan kan gak masalah masa sih Cuma kamu aja yang pengen dibikin enak?

Lama Nemenin Dia Belanja

  Gak semua sih tapi mayoritas cewek itu kalau belanja suka mendadak jadi kayak abg labil. Yang gak bisa nentuin pilihan bawaannya pengen nyobain semua model, nyari yang cocok ama badan, ngebandingin harga dan lain sebagainya Domino99.

  Hal kayak gitu lah jadinya yang bikin cewek jadi enak kalau kamu lama nemenin dia belanja, bukan Cuma nemenin ke mall aja terus kamu milih nongkrong di kafe sementara dia jadi petugas sensus dari satu toko ke toko lain hehe.

Lama Nemenin Dia Nyalon

  Cewek paling peduli soal penampilan, soalnya kalau tampil maksimal cewek mah ada rasa-rasa bangganya juga. Makanya cewek itu kalau nyalon suka lama, paling seneng lagi kalau kamu temenin dia lumayan bisa ada yang bayarin kan tinggal pura-pura kelupaan dompet.

  Salah satu hal yang susah sih emang, apalagi yang namanya salon mah kebanyakan isinya cewek. Ada sih cowok tapi dari cara ngomong ampe gayanya kecewek-cewek-an. Cuma ya gak papa dong sekali-kali bikin si dia enak, lagian ketimbang kamu bete atau sampe ketiduran nungguin dia mending kamu ikutan nyalon juga. Kan udah gak asing ama yang namanya salon kan? jangan Cuma bisa nyalonnya saat cewekmu lagi keluar kota hehe.

Lama Mainnya

  Nah ini nih yang paling disukai cewek, soalnya kalau mainnya lama cewek itu bakal ngerasain kenikmatan yang tiada tara. Ya misalnya kamu main ke rumahnya lama-lama gitu, lumayan kan biar bisa cepet akrab ama keluarganya Poker. Kan kalau udah akrab cewek juga jadi gak perlu was-was kamu bakal ditolak, lagian kalau keluarganya udah kenal kamu kan jadi gampang minta ijinnya ya gak? Haha pasti deh ada yang ngeres hahaiii.

* * * * *

1 komentar:

  1. BUAT KAMU YANG LAGI MENCARI SITUS TOGEL ONLINE TERPERCAYA
    JANGAN RAGU MARI DAFTAR SEGERA DI:CHANNEL4D
    BANYAK HADIAH DAN DISCON MENARIK

    Discount Games
    4D : 65% --- x 3000 Minimal Bet IDR.500,-
    3D : 59% --- x 400 Minimal Bet IDR.500,-
    2D : 29% --- x 70 Minimal Bet IDR.500,-


    >MINIMAL DEPOSIT 20.000
    >MINIMAL WITHDRAW 50.000
    >BBFS 8 DIGIT
    >HADIAH PRIZE 2 DAN 3
    >MINIMAL BETT 500 PERAK
    >SIAP MELAYANI 24 JAM NONSTOP
    >PROSES WD DAN DEPO SANGAT CEPAT

    **TERSEDIA KUIS DI GRUOP FACEBOOK**

    LINK MENDAFTAR :

    WAP .PARTAIANGKA .COM
    WWW .PARTAIANGKA .COM

    Info Lebih Lanjut SilahKAN Hubungi :

    LIVE CHAT > WWW. CHANELL4D. COM
    BBM > PIN : D88312AA
    WHATSAPP > +62857-6249-3056
    LINE : CHANEL4D
    MEMO : CHANELL4D

    SALAM JACKPOT CHANNEL4D

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.