Taipanqqbet.net Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) I STATUS BANK : | BCA - ONLINE | MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PERMATA - ONLINE | PANIN - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HandPhone menggunakan Link : Taipanqqbet.net

Header Ads

Razia di Diskotik Jakarta, 7 Orang Positif Narkoba



TaipanQQinfo - Jajaran kepolisian bersama TNI dan Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta melakukan razia gabungan di sejumlah tempat hiburan malam. Tujuh orang diamankan petugas karena postif mengonsumsi narkotika.

"Razia tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi peredaran narkotika menjelang pergantian tahun," kara Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (30/12/2018).

Razia digelar pada Sabtu (29/12) malam hingga Minggu (30/12) dini hari tadi di tiga tempat karaoke dan diskotek di kawasan Jakarta Pusat. Dalam operasi tersebut, petugas menggeledah 75 orang pengunjung.

Sementara Wakil Direktur Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Audie Latuheru mengatakan, penggeledahan dilakukan tanpa merusak kenyamanan pengunjung tempat hiburan malam.

"Salah satunya dengan melakukan razia gabungan TNI-Polri dan BNNP, caranya masuk ke room-room karaoke, permisi pada masyarakat yang sedang karaoke, nyanyi maupun makan lalu kami lakukan pemeriksaan tes urine," lanjutnya.

Dari 75 pengunjung, 42 orang di antaranya dilakukan tes urine. Dari 42 orang tersebut, terdapat 7 orang yang positif mengonsumsi narkotika.

"Hasil tes ada kemungkinan lima orang menggunakan sabu dan dua orang memakai ganja," lanjut Audie.

Polisi saat ini masih mendalami dua orang yang memakai ganja. Keduanya masih dilakukan pemeriksaan di Markas Polda Metro Jaya.

"Yang dua orang ini masih didalami, karena untuk beberapa obat misalkan obat lambung, pain killer dan sebagainya kadang bisa terdeteksi positif saat dilakukan tes urine jadi harus benar-benar didalami lagi,"

1 komentar:

  1. BUAT KAMU YANG LAGI MENCARI SITUS TOGEL ONLINE TERPERCAYA
    JANGAN RAGU MARI DAFTAR SEGERA DI:CHANNEL4D
    BANYAK HADIAH DAN DISCON MENARIK

    Discount Games
    4D : 65% --- x 3000 Minimal Bet IDR.500,-
    3D : 59% --- x 400 Minimal Bet IDR.500,-
    2D : 29% --- x 70 Minimal Bet IDR.500,-


    >MINIMAL DEPOSIT 20.000
    >MINIMAL WITHDRAW 50.000
    >BBFS 8 DIGIT
    >HADIAH PRIZE 2 DAN 3
    >MINIMAL BETT 500 PERAK
    >SIAP MELAYANI 24 JAM NONSTOP
    >PROSES WD DAN DEPO SANGAT CEPAT

    **TERSEDIA KUIS DI GRUOP FACEBOOK**

    LINK MENDAFTAR :

    WAP .PARTAIANGKA .COM
    WWW .PARTAIANGKA .COM

    Info Lebih Lanjut SilahKAN Hubungi :

    LIVE CHAT > WWW. CHANELL4D. COM
    BBM > PIN : D88312AA
    WHATSAPP > +62857-6249-3056
    LINE : CHANEL4D
    MEMO : CHANELL4D

    SALAM JACKPOT CHANNEL4D

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.